3 Obat Penyakit Herpes Alami Yang Mudah Didapat

Anda yang sedang merasakan gangguan penyakit herpes, Jangan takut tetap tenang…..segera hubungi kami untuk mendapatkan pengobatan penyakit herpes yang tepat cepat aman tanpa efek samping.

Bawang putih

Menggunakan bawang putih juga bisa menjadi salah satu obat penyakit herpes yang alami. Bawang putih memang terkenal dengan manfaatnya yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit berbahaya. Salah satunya penyakit herpes.

Bawang putih kaya akan antibiotik yang baik mengobati herpes. Antibiotik tersebut akan membantu membunuh virus tersebut.

Cara membuat :

• Siapkan bawang putih secukupnya
  • Kemudian kupas
  • Lalu haluskan bawang putih
  • Setelah halus oleskan pada kulit yang terserang herpes
  • Lakukan pengobatan tersebut hingga kulit benar-benar sembuh

Madu

Madu tinggi propolis dan antioksidan yang bisa menyembuhkan herpes dengan cepat. propolis pada madu sangat baik untuk mengobati dan membunuh virus penyebab herpes. Selain itu madu juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga pengobatan herpes bisa dilakukan dari dalam secara alami. minum segelas air yang dicampur dengan 2 sendok madu setiap pagi sebagai cara pengobatan dari dalam.

Jintan Hitam

Jintan hitam atau lebih dikenal dengan nama habbatusauda ini sering digunakan untuk mengobati berbagai penyakit. Jintan hitam juga baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh sehingga sangat cocok untuk melawan penyakit herpes. Selain itu jintan hitam juga kaya antioksidan yang dapat membantu melawan virus penyebab herpes.

Cara Membuat :

• Siapkan beberapa bahan berikut ini 1 sendok jintan hitam, temu putih secukupnya, umbi bidara upas, brotowali, serta daun sambiloto
  • Setelah itu masak air sebanyak 1 liter
  • Setelah air mendidih masukkan semua bahan
  • Masak sampai air tersisa 2 gelas
  • Minum 1 gelas di pagi hari dan 1 gelas di malam hari hingga herpes membaik

3 Obat Penyakit Herpes Alami Yang Mudah Didapat

Herpes dengan nama lain shingles atau yang umumnya disebut cacar ular dan cacar api adalah penyakit yang disebabkan oleh virus varicella-zoster. Setelah seseorang menderita cacar air, virus varicella-zoster akan menetap dalam kondisi diam (tidak aktif atau laten) pada pusat saraf posterior. Apabila seseorang mengalami penurunan imunitas seluler maka virus tersebut dapat aktif kembali dan menyebar melalui saraf tepi ke kulit sehingga menimbulkan penyakit herpes zoster. Di kulit, virus akan memperbanyak diri (multiplikasi) dan membentuk bintil-bintil kecil berwarna merah, berisi cairan, dan menggembung pada daerah sekitar kulit yang dilalui virus tersebut. Penyakit Herper juga cenderung menyerang orang lanjut usia dan penderita penyakit imunosupresif (sistem imun lemah) seperti penderita AIDS, leukemia, lupus, dan limfoma

Herpes adalah penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan oleh virus herpes simpleks (HSV). Ada dua jenis HSV,ya itu Herpes Simplex 1 (HSV1) dan Herpes Simplex 2 (HSV-2). HSV1 atau herpes di mulut umumnya ditemukan dalam bentuk luka dingin di sekitar mulut . HSV-2 atau Herpes kelamin adalah bentuk herpes yang jauh lebih intens, yang umumnya ditemukan pada alat kelamin. Namun KEDUA jenis HSV ini dapat ditemukan di mulut atau daerah kelamin. Seseorang mungkin terinfeksi dengan HSV-1 dan HSV-2. Terinfeksi oleh satu dari tersebut tidak membuat Anda kebal terhadap yang lain.

Gejala Penyakit Herpes

Obat Penyakit Herpes Alami Manjur – Pada herpes simplex mulut dan bibir, gambaran gejalanya sangat khas. Pada bibir akan tumbuh lenting – lenting bening seukuran kepala jarum pentul dan sifatnya bergerombol. Lenting ini tumbuhnya terdapat pada perbatasan selaput merah bibir dengan kulit dan akan tampak agak kemerahan. Bila herpes mulai menyerang, akan disertai dengan rasa tidak enak badan, demam, serta nyeri kepala.

3 Obat Penyakit Herpes Alami Yang Mudah Didapat

Sedangkan gejala herpes genital yang paling umum adalah sekelompok luka blister pada vagina, vulva, leher rahim, penis, pantat, atau anus. Gejala dapat berlangsung beberapa minggu dan pergi. Mereka mungkin kembali dalam minggu, bulan, atau tahun. Saat pertama gejala herpes genital muncul disebut “episode pertama” atau “herpes awal.” Herpes awal gejala biasanya lebih terlihat dibandingkan episode berikutnya.

Gejala awal terjangkitnya virus herpes

• Pembengkakan kelenjar di daerah panggul, tenggorokan, dan bawah lengan
  • Panas dingin
  • Sakit kepala
  • Perasaan lemah (malaise), seperti flu
  • Pegal

Pencegahan Herpes

1. Berhenti melakukan hubungan seksual segera setelah Anda merasakan tanda-tanda awal infeksi. Tanda-tanda awal infeksi mungkin termasuk rasa terbakar, gatal, atau kesemutan. Jangan berhubungan seks vaginal, anal, atau oral, bahkan dengan kondom. Tunggu sampai tujuh hari setelah sembuh. Virus ini dapat menyebar dari luka yang tidak tertutup oleh kondom. Virus juga dapat menyebar lewat cairan keringat atau vagina ke tempat yang tidak tertutup kondom.
  2. Gunakan kondom di antara episode gejala untuk mengurangi risiko penularan.
  3. Gunakan pengobatan herpes. Risiko penularan dapat sangat dikurangi jika pasangan penderita herpes mengambil dosis kecil obat anti-herpes.

Pertanyaan Yang Sering Diajukan

Apa benar ampuh obatnya
Obat Herbal Penyakit Herpes pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit herpes Anda akan segera sembuh biasanya 3-5 hari.

Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?
Obat Alami Penyakit Herpes dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

• Masa penyembuhannya singkat Proses obat hanya 2 – 3 hari
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen