8 Cara Mengobati Penyakit Herpes Secara Alami Tradisonal Aman Dan Ampuh

8 Cara Mengobati Penyakit Herpes Secara Alami Tradisonal Aman Dan Ampuh yang bisa anda jadikan sebagai alternatif pengobatan penyakit herpes, baik herpes simplex, genital ataupun zoster.

Herpes adalah penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan oleh virus herpes simpleks (HSV). Ada dua jenis HSV,ya itu Herpes Simplex 1 (HSV1) dan Herpes Simplex 2 (HSV-2). HSV1 atau herpes di mulut umumnya ditemukan dalam bentuk luka dingin di sekitar mulut . HSV-2 atau Herpes kelamin adalah bentuk herpes yang jauh lebih intens, yang umumnya ditemukan pada alat kelamin. Namun KEDUA jenis HSV ini dapat ditemukan di mulut atau daerah kelamin. Seseorang mungkin terinfeksi dengan HSV-1 dan HSV-2. Terinfeksi oleh satu dari tersebut tidak membuat Anda kebal terhadap yang lain.

8 Cara Mengobati Penyakit Herpes Secara Alami Tradisonal Aman Dan Ampuh

Herpes dengan nama lain shingles atau yang umumnya disebut cacar ular dan cacar api adalah penyakit yang disebabkan oleh virus varicella-zoster. Setelah seseorang menderita cacar air, virus varicella-zoster akan menetap dalam kondisi diam (tidak aktif atau laten) pada pusat saraf posterior. Apabila seseorang mengalami penurunan imunitas seluler maka virus tersebut dapat aktif kembali dan menyebar melalui saraf tepi ke kulit sehingga menimbulkan penyakit herpes zoster. Di kulit, virus akan memperbanyak diri (multiplikasi) dan membentuk bintil-bintil kecil berwarna merah, berisi cairan, dan menggembung pada daerah sekitar kulit yang dilalui virus tersebut. Penyakit Herper juga cenderung menyerang orang lanjut usia dan penderita penyakit imunosupresif (sistem imun lemah) seperti penderita AIDS, leukemia, lupus, dan limfoma

Gejala Penyakit Herpes

Obat Penyakit Herpes Alami Manjur – Pada herpes simplex mulut dan bibir, gambaran gejalanya sangat khas. Pada bibir akan tumbuh lenting – lenting bening seukuran kepala jarum pentul dan sifatnya bergerombol. Lenting ini tumbuhnya terdapat pada perbatasan selaput merah bibir dengan kulit dan akan tampak agak kemerahan. Bila herpes mulai menyerang, akan disertai dengan rasa tidak enak badan, demam, serta nyeri kepala.

Sedangkan gejala herpes genital yang paling umum adalah sekelompok luka blister pada vagina, vulva, leher rahim, penis, pantat, atau anus. Gejala dapat berlangsung beberapa minggu dan pergi. Mereka mungkin kembali dalam minggu, bulan, atau tahun. Saat pertama gejala herpes genital muncul disebut “episode pertama” atau “herpes awal.” Herpes awal gejala biasanya lebih terlihat dibandingkan episode berikutnya.

8 Cara Mengobati Penyakit Herpes Secara Alami Tradisonal Aman Dan Ampuh

Gejala awal terjangkitnya virus herpes

• Pembengkakan kelenjar di daerah panggul, tenggorokan, dan bawah lengan
  • Panas dingin
  • Sakit kepala
  • Perasaan lemah (malaise), seperti flu
  • Pegal

Pencegahan Herpes

1. Berhenti melakukan hubungan seksual segera setelah Anda merasakan tanda-tanda awal infeksi. Tanda-tanda awal infeksi mungkin termasuk rasa terbakar, gatal, atau kesemutan. Jangan berhubungan seks vaginal, anal, atau oral, bahkan dengan kondom. Tunggu sampai tujuh hari setelah sembuh. Virus ini dapat menyebar dari luka yang tidak tertutup oleh kondom. Virus juga dapat menyebar lewat cairan keringat atau vagina ke tempat yang tidak tertutup kondom.
  2. Gunakan kondom di antara episode gejala untuk mengurangi risiko penularan.
  3. Gunakan pengobatan herpes. Risiko penularan dapat sangat dikurangi jika pasangan penderita herpes mengambil dosis kecil obat anti-herpes.

Setelah mengetahui secara mendalam mengenai penyakit herpes, berikut ini beberapa cara menyembuhkan penyakit Herpes secara alami dengan menggunakan bahan tradisional, sebagai berikut:

• Kunyit.
    Kunyit adalah salah bahan bumbu untuk masakan. Nyatanya, kunyit ini bisa dipakai untuk menyembuhkan penyakit Herpes. Kunyit ini bisa meningkatkan kekebalan tubuh kita.
    Caranya: Kunyit itu bisa dihidangkan menjadi minuman air kunyit, yaitu kunyit yang sudah diiris dengan tipis dan dijemur kering, dihidangkan menjadi minuman. Kunyit bisa dibalutkan pada bagian kulit yang terkena penyakit Herpes.
  • Bawang Putih.
    Bawang putih ini, bisa menyembuhkan penyakit Herpes dengan membalutnya pada bagian kulit yang terinfeksi penyakit tersebut, maupun bawang putih itu untuk dimakan.
  • Jinten Hitam (Habbatussauda).
    Minumlah ramuan Jinten Hitam, yang bisa meningkatkan kekebalan tubuh kita dan juga bisa menyembuhkan penyakit Herpes.
  • Madu.
    Madu selain bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita, madu juga bisa menyembuhkan penyakit Herpes. Caranya: mengoleskan madu pada kulit yang terkena penyakit Herpes. Dilakukannya secara rutin.
  • Daun Dewa.
    Daun dewa, selain dijadikan sebagai minuman kesehatan. Daun dewa juga bisa menyembuhkan luka kulit penyakit Herpes, dengan cara merebusnya dan mengkonsumsinya secara rutin.
  • Daun Teh Hijau.
    Teh hijau, sangat bagus untuk kesehatan tubuh kita serta bisa menurunkan berat badan. Daun teh hijau ini juga bagus menyembuhkan penyakit Herpes.
    Caranya: tuangkan air hangat bersama daun teh hijau dalam wadah yang telah disediakan. Celupkan kain atau handuk ke air tersebut, kemudian dikompres pada kulit yang terkena penyakit Herpes. Dilakukan secara rutin, supaya cepat sembuh.
  • Daun Binahong.
    Binahong, memiliki daun yang bisa kita rasakan adem ketika ditempelkan ke kulit kita. Biasanya daun ini dipakai untuk menghilangkan jerawat. Daun ini juga bisa menyembuhkan penyakit Herpes.
  • Sambiloto.
    Sambiloto merupakan jenis tumbuhan yang bisa menyembuhkan penyakit Herpes. Caranya: Rebus sambiloto menjadi ramuan dan minum airnya secara rutin.

Pertanyaan Yang Sering Diajukan

Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?
Obat Alami Penyakit Herpes dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

• Masa penyembuhannya singkat Proses obat hanya 2 – 3 hari
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen

CV. DE NATURE INDONESIA

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT)dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

1. Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  2. Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  3. Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  4. Apoteker Yang berpengalaman
  5. Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  6. Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)