Kumis Kucing Obat Herpes Paling Ampuh

Kumis Kucing Obat Herpes Paling Ampuh – Kumis kucing tidak asing lagi dikalangan orang dewasa, terlebih mereka yang pernah merasakan penyakit Herpes. Tanaman kumis kucing dalam bahasa lain disebut cat’s whiskers, Java tea, atau Orthosiphon Aristatus. Orang tua kita telah lama mengetahui manfaat kumis kucing dan cara mengolahnya. Tanaman ini merupakan spesies tumbuhan dalam famili Lamiaceae/Labiatae, salah satu herba yang tersebar di China Selatan, India, Asia Tenggara dan Queensland.

Kumis Kucing Obat Herpes Paling AmpuhKumis Kucing Obat Penyakit Herpes Paling Ampuh – Sejak dahulu, para orang tua kita telah menggunakan kumis kucing untuk menyembuhkan penyakit pinggang, termasuk penyakit yang berkaitan dengan ginjal dan saluran kemih. Tanaman ini termasuk ampuh menghancurkan batu ginjal dan menghilangkan rasa sakit yang ditimbulkannya. Kumis kucing saat ini telah dikenal sebagai salah satu herba yang digunakan orang Barat dan Timur, bahkan sudah diproduksi dalam industri obat.

Manfaat kumis kucing dan cara mengolahnya disajikan dalam bentuk teh ataupun campuran dari beberapa herba. Diantaranya mampu menyembuhkan penyakit susah buang air kecil, Sipilis, Herpes dan lain lain.

Kumis Kucing Obat Herpes Tradisional Paling Ampuh – Tanaman kumis kucing biasanya menarik perhatian lebah, kupu-kupu dan burung ke nektarnya. Tumbuhan ini berbatang basah, tinggi mencapai 1,5 meter dan daunnya berbentuk bulat telur. Bunganya berwarna putih seperti kumis kucing, dan batangnya mudah patah berbentuk empat persegi. Kumis kucing biasanya tumbuh liar diladang, tepi sungai, ataupun tanah yang agak lembab. Tumbuhan ini tumbuh subur hingga ketinggian 700 mdpl.

manfaat kumis kucing dan cara mengolahnya

• Untuk pengobatan Herpes. Siapkan daun kumis kucing segar sebanyak seperempat genggam. Masukkan kedalam wadah berisi air 1 gelas, kemudian rebus hingga air menjadi setengah gelas. Dosis sekali minum setengah gelas, lakukan 2 kali sehari.
  • Untuk pengobatan batu ginjal. Sediakan herba kumis kucing 6 gram, herba daun Meniran sebanyak 7 pohon. Masukkan semua herba kedalam air 150 ml, kemudian panaskan dengan api kecil hingga menjadi 100 ml. Ramuan ini digunakan untuk sekali minum 100 ml, lakukan 2 kali sehari.Untuk pengobatan kencing manis. Sediakan daun kumis kucing sebanyak 20 lembar, daun sambiloto 20 lembar. Masukkan kedalam air 150 ml dan panaskan dengan api kecil hingga menjadi 100 ml. Ramuan ini untuk sekali sehari 100 ml.
  • Untuk pengobatan sakit pinggang. Sediakan segenggam daun kumis kucing segar, kulit batang pepaya seluas 4 cm2. Masukkan kedalam air 150 ml dan panaskan dengan api kecil hingga menjadi 100 ml, kemudian saring. Ramuan ini diminum sekali sehari 100 ml

Kumis Kucing Obat Untuk Herpes Paling Ampuh – Herpes dengan nama lain shingles atau yang umumnya disebut cacar ular dan cacar api adalah penyakit yang disebabkan oleh virus varicella-zoster. Setelah seseorang menderita cacar air, virus varicella-zoster akan menetap dalam kondisi diam (tidak aktif atau laten) pada pusat saraf posterior. Apabila seseorang mengalami penurunan imunitas seluler maka virus tersebut dapat aktif kembali dan menyebar melalui saraf tepi ke kulit sehingga menimbulkan penyakit herpes zoster. Di kulit, virus akan memperbanyak diri (multiplikasi) dan membentuk bintil-bintil kecil berwarna merah, berisi cairan, dan menggembung pada daerah sekitar kulit yang dilalui virus tersebut. Penyakit Herper juga cenderung menyerang orang lanjut usia dan penderita penyakit imunosupresif (sistem imun lemah) seperti penderita AIDS, leukemia, lupus, dan limfoma

Pengertian Penyakit Herpes

Herpes adalah penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan oleh virus herpes simpleks (HSV). Ada dua jenis HSV,ya itu Herpes Simplex 1 (HSV1) dan Herpes Simplex 2 (HSV-2). HSV1 atau herpes di mulut umumnya ditemukan dalam bentuk luka dingin di sekitar mulut . HSV-2 atau Herpes kelamin adalah bentuk herpes yang jauh lebih intens, yang umumnya ditemukan pada alat kelamin. Namun KEDUA jenis HSV ini dapat ditemukan di mulut atau daerah kelamin. Seseorang mungkin terinfeksi dengan HSV-1 dan HSV-2. Terinfeksi oleh satu dari tersebut tidak membuat Anda kebal terhadap yang lain.

Gejala Penyakit Herpes

Pada herpes simplex mulut dan bibir, gambaran gejalanya sangat khas. Pada bibir akan tumbuh lenting – lenting bening seukuran kepala jarum pentul dan sifatnya bergerombol. Lenting ini tumbuhnya terdapat pada perbatasan selaput merah bibir dengan kulit dan akan tampak agak kemerahan. Bila herpes mulai menyerang, akan disertai dengan rasa tidak enak badan, demam, serta nyeri kepala.

Sedangkan gejala herpes genital yang paling umum adalah sekelompok luka blister pada vagina, vulva, leher rahim, penis, pantat, atau anus. Gejala dapat berlangsung beberapa minggu dan pergi. Mereka mungkin kembali dalam minggu, bulan, atau tahun. Saat pertama gejala herpes genital muncul disebut “episode pertama” atau “herpes awal.” Herpes awal gejala biasanya lebih terlihat dibandingkan episode berikutnya.

• Lecet
  • Perasaan terbakar jika air seni mengalir di atas luka
  • Ketidakmampuan untuk buang air kecil jika pembengkakan luka yang parah memblokir uretra
  • Gatal
  • Luka terbuka
  • Nyeri pada daerah yang terinfeksi

Gejala awal terjangkitnya virus herpes

• Pembengkakan kelenjar di daerah panggul, tenggorokan, dan bawah lengan
  • Panas dingin
  • Sakit kepala
  • Perasaan lemah (malaise), seperti flu
  • Pegal

Penularan Herpes

Seluruh jenis penyakit herpes dapat menular melalui kontak langsung. Namun pada herpes zoster, seperti yang terjadi pada penyakit cacar (chickenpox), proses penularan bisa melalui bersin, batuk, pakaian yang tercemar dan sentuhan ke atas gelembung/lepuh yang pecah. Pada penyakit Herpes Genitalis (genetalia), penularan terjadi melalui prilaku sex. Sehingga penyakit Herpes genetalis ini kadang diderita dibagian mulut akibat oral sex.

Kumis Kucing Obat Herpes Paling Ampuh

Seseorang yang pernah mengalami cacar air dan kemudian sembuh, sebenarnya virus tidak 100% hilang dari dalam tubuhnya, melainkan bersembunyi di dalam sel ganglion dorsalis sistem saraf sensoris penderita. Ketika daya tahan tubuh (Immun) melemah, virus akan kembali menyerang dalam bentuk Herpes zoster dimana gejala yang ditimbulkan sama dengan penyakit cacar air (chickenpox). Bagi seseorang yang belum pernah mengalami cacar air, apabila terserang virus varicella-zoster maka tidak langsung mengalami penyakit herpes zoster akan tetapi mengalami cacar air terlebih dahulu.

Pencegahan Herpes

1. Berhenti melakukan hubungan seksual segera setelah Anda merasakan tanda-tanda awal infeksi. Tanda-tanda awal infeksi mungkin termasuk rasa terbakar, gatal, atau kesemutan. Jangan berhubungan seks vaginal, anal, atau oral, bahkan dengan kondom. Tunggu sampai tujuh hari setelah sembuh. Virus ini dapat menyebar dari luka yang tidak tertutup oleh kondom. Virus juga dapat menyebar lewat cairan keringat atau vagina ke tempat yang tidak tertutup kondom.
  2. Gunakan kondom di antara episode gejala untuk mengurangi risiko penularan.
  3. Gunakan pengobatan herpes. Risiko penularan dapat sangat dikurangi jika pasangan penderita herpes mengambil dosis kecil obat anti-herpes.

Pengobatan Penyakit Herpes Dengan Cara Herbal Paling Efektif

Kumis Kucing Obat Herpes Paling Ampuh

Kini De Nature Indonesia Mengahadirkan paket obat herpes yang mengandung ekstrak kumis kucing yang dipercaya dapat mengobati penyakit herpes dengan cepat aman tanpa efek samping

• Masa penyembuhannya singkat Proses obat hanya 2 – 3 hari
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen

Pertanyaan Yang Sering Diajukan

Apa benar ampuh obatnya
Obat Herbal Penyakit Herpes pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit herpes Anda akan segera sembuh biasanya 3-5 hari.

Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?
Obat Alami Penyakit Herpes dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.