Obat Gatal Kadas Paling Ampuh

Obat Gatal Kadas Paling Ampuh – Memiliki kulit yang sehat dan bersih merupakan dambaan setiap orang, karena kita akan semakin percaya diri jika memiliki kulit yang sehat dan tanpa masalah kulit. Apabila kulit kita terserang penyakit seperti Kadas, Kudis Atau Kurap memang sangat mengganggu, lalu apa penyebab dari kadas kudis kurap itu dan bagai mana pengobatan terbaik untuk mengatasi masalah tersebut

Obat Gatal Paling Ampuh – kadas atau kurap adalah penyakit infeksi di sebabkan oleh jamur yang berbeda yang biasanya dikelompokkan berdasar pada lokasi pada tubuh. Penyakit ini umum terjadi pada orang orang dari segala usia. Gangguan pada kulit sering terjadi karena ada faktor peyebabnya, Antara lain yaitu iklim, lingkungan, tempat tinggal, kebiasaan hidup kurang sehat, alergi dan lain lain. Penyakit kadas sangat menular, terutama pada anak – anak, bisa menyebabkan terbentuknya ruam merah bersisik yang kadang terasa gatal atau menyebabkan kerontokan rambut yang meninggalkan bercak pitak

Gatal Kadas

Obat Gatal Kadas Paling Ampuh

Penyakit kulit kadas atau kurap disebabkan karena infeksi jamur biasa sering kita menyebutnya dengan Kadas. Kadas adalah suatu infeksi jamur pada kulit yang disebabkan oleh beberapa jenis jamur yaitu jamur dermatifita yang terbagi 3 genus, yaitu Trichophyton (T), Microsporum (M), dan Epidermophyton (E).

Yang paling sering menjadi penyebab kadas adalah (M) dan (E), karena jenis jamur tersebut tumbuh di daerah lembab dan hangat seperti diantara jari-jari kaki, langkah – langkah pengobatan kadas yang tepat akan dapat mengatasi penyakitkadas ini.

Penyakit kadas kurap yang tidak segera diobati akan menyebabkan kulit bersisik, terasa gatal, kasar dan nyeri, bisa juga menyebabkan lepuhan yang berisi cairan, apabila tidak segera di lakukan pengobatan kadas dengan cepat bisa terjadi infeksi bahkan pada usia lanjut bisa mengganggu aliran darah.

Beberapa Gejala Terjadinya Penyakit Kadas Diantaranya :

• kebanyakan penyakit ini berbentuk bulat pada kulit, pinggirnya meninggi dan di tengahnya tidak meninumbulkan peradangan yang berarti.
  • Sangat gatal terutama saat abis mandi atau keadaan tubuh sedang berkeringat.
  • Gejala yang di timbulkan pada kepala, kepala akan mengalami kebotakan, jarangpenyakit ini memberi efek begitu keliatan pada kepala.
  • Peradangan pada kulit biasanya akibat kita menggaruk berlebihan maka kulit yang kitagaruk akan mengalami kerusakan.

Bakteri Penyebab Gatal

Penularan Kadas Kudis Kurap

Kadas tidak hanya menyerang bagian badan saja (tinea corporis), melainkan dapat menyerang bagian tubuh lainnya, seperti :

Kulit kepala (TineaCapitis)
Jenis kadas ini dapat mempengaruhi siapa saja, baik anak-anak maupun orang dewasa. Kulit kepala yang terkena kurap biasanya tidak ditumbuhi bulu dan berbentuk bulat, seperti ada tambalan pada kepala.

Kaki (Tinea Pedis)
Bila Anda mengalami infeksi jamur pada kaki, mungkin hal ini akan menyebabkan peradangan pada jaringan di kaki, terutama di daerah antara jari kaki keempat dan kelima. Kulit Anda akan memerah, gatal, dan terasa terbakar.

Selangkangan (Tinea Cruris)
Jenis kadas ini lebih banyak dialami oleh kaum pria. Hal ini disebabkan karena Anda banyak mengeluarkan keringat dan kulit selangkangan Anda sering mengalami gesekan saat menggunakan pakaian ketat. Akibatnya, kulit selangkangan menjadi berwarna cokelat kemerahan dan dapat meluas ke lipatan pangkal paha ke bawah atau bahkan ke kedua paha.

Janggut (Tinea Barbae)
Jenis kadas ini akan Anda alami pada bagian janggut yang biasanya ditumbuhi oleh rambut yang disebut jenggot. Apabila Anda mengalami kurap janggut, rambut-rambut yang tumbuh akan rontok dan kulit mengalami pembengkakan dan pengerasan.

Wajah (Tinea Faciei)
Bentuk kadas yang timbul pada wajah biasanya tidak berbentuk cincin, melainkan hanya membentuk luka merah, bersisik, dan garis luar dari luka tidak beraturan.

Tangan (Tinea Manus)
Ini merupakan pendamping umum dari kadas kaki (tinea pedis). Bila Anda mengalami kadas pada tangan dan kaki, hal ini disebut dengan istilah tinea manuum. Biasanya, jamur akan menginfeksi bagian telapak tangan dan ruang-ruang antara jari-jari Anda. Akibatnya, kulit Anda mengalami penebalan (hiperkeratosis).

Kuku (Tinea Unguium)
Jika Anda sering menggunakan kuku palsu, berhati-hatilah. Sebab, kuku palsu dapat menjadi perantara jamur untuk menimbulkan kurap pada kuku. Apabila Anda mengenakan kuku palsu, air dapat terkumpul di bawah kuku palsu tersebut sehingga menciptakan area yang lembab dan memungkinkan jamur untuk tumbuh.

Pengobatan penyakit kadas kurap dan panu dengan cara pengobtan secara herbal dengan menggunakan obat kadas kudis De Nature Indonesia yang sudah teruji khasiatnya bahkan kegunaanya untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit bahkan yang membandel sekalipun.

• Masa penyembuhannya singkat proses obat hanya 2-3 hari
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. DanRAHASIA DIJAMIN.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen

CV. DE NATURE INDONESIA

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT)dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

1. Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  2. Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  3. Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  4. Apoteker Yang berpengalaman
  5. Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  6. Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)