Obat Penyakit Sipilis Ampuh Tanpa Resep Dokter

Obat Penyakit Sipilis Ampuh Tanpa Resep Dokter apakah aman untuk dikonsumsi baik secara dosis ataupun secara efek samping yang akan muncul ketika kita melakukan pengobatan dengan obat tersebut

De Nature Indonesia Menyediakan produk pengobatan penyakit sipilis yang herbal aman tanpa efek samping dapat dikonsumsi tanpa perlu resep dokter.

Sebagian besar para penderita penyakit sipilis baik pria maupun wanita enggan atau malu untuk konsultasi ke dokter spesialis, karena mereka menyadari jika penyakit yang dideritanya merupakan penyakit yang memaluka. Jangan anda malu dan takut, konsultasikan penyakit anda dan segera lakukan pengobatan agar penyakit anda tidak bertambah parah. Apa itu penyakit sipilis dan bagaimana pengobatan penyakit sipilis yang tepat dan cepat tanpa perlu resep dokter?

Obat Penyakit Sipilis Ampuh Tanpa Resep Dokter

Sifilis atau raja singa adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri bernama Treponema pallidum. Sifilis adalah salah satu infeksi menular seksual (IMS). Umumnya, infeksi ini menyebar melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi. Selain melalui hubungan intim, bakteri penyebab sifilis juga bisa menyebar melalui pajanan cairan tubuh penderitanya, misalnya melalui darah.

Pada umumnya, kontak langsung terjadi melalui hubungan seksual. Hubungan seksual ini bisa berbentuk seks vaginal, anal, maupun oral. Selain itu, berbagi jarum juga bisa menularkan infeksi penyakit ini, baik pada pengguna narkoba suntik maupun pada penyuka seni merajah tubuh, misalnya tato dan menindik telinga.

Jika infeksi tidak terobati, sifilis akan berkembang ke tahapan akhir, yaitu sifilis tersier. Pada tahap ini, infeksi bisa memberi efek yang serius pada tubuh. Beberapa akibat dari infeksi pada tahapan ini adalah kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran, impotensi, dan bahkan kematian jika tidak ditangani.

Sifilis paling mudah menular pada fase sifilis primer dan sekunder. Jika Anda merasa terinfeksi sifilis, segera periksakan diri ke dokter atau klinik spesialis penyakit kelamin untuk memastikan diagnosis terhadap sifilis. Makin cepat sifilis diobati, makin kecil kemungkinan sifilis berkembang menjadi penyakit yang serius.

Obat Penyakit Sipilis Ampuh Tanpa Resep Dokter

Penderita sifilis mengalami gejala yang dimulai dengan lesi atau luka pada alat kelamin atau di dalam dan di sekitar mulut. Luka yang terjadi berbentuk seperti gigitan serangga tapi tidak menimbulkan rasa sakit. Pada tahap ini, jika orang yang terinfeksi berhubungan seksual dengan orang lain, penularan sangat mudah terjadi. Luka ini bertahan selama 1-2 bulan. Pada akhirnya, lesi ini akan sembuh tanpa meninggalkan bekas.

Sifilis Sekunder

Penderita sifilis sekunder akan mengalami ruam merah serukuran koin kecil dan biasanya ruam ini muncul pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala lain yang mungkin muncul adalah demam, nafsu makan menurun, radang tenggorokan dan kutil kelamin. Fase ini bisa bertahan selama satu hingga tiga bulan.

Sifilis Laten

Setelah fase sifilis sekunder, sifilis seakan-akan menghilang dan tidak menimbulkan gejala sama sekali. Masa laten ini bisa bertahan sekitar dua tahun sebelum kemudian lanjut ke masa yang paling berbahaya dalam infeksi sifilis yaitu sifilis tersier.

Sifilis Tersier

Apa bahaya Sipilis ?

Penyakit sipilis merupakan penyakit kelamin yang sangat berbahaya setelah HIV/AIDS. Penyakit yang sudah mulai ada dari ratusan tahun lalu sudah menelan jutaan korban manusia. Dampak yang ditimbulkan tidak bisa diremehkan.

Obat Penyakit Sipilis Ampuh Tanpa Resep Dokter

Dalam jangka panjang, sipilis yang tidak segera diobati secara dini, akan menyerang seluruh organ tubuh manusia yang vital. Menyebabkan kebutaan, gangguan otak, kulit, jantung bahkan sampai pada kematian.

Mengapa sipilis harus cepat diobati???

Penyakit Sipilis atau Raja Singa merupakan merupakan salah satu Penyakit Menular Seksual (PMS) yang disebabkan bakteri Treponema Pallidum. Bakteri ini mudah sekali menular, terutama jika ada sentuhan langsung dengan penderita sipilis.

Sipilis paling banyak menular melalui hubungan seksual, baik oral, vaginal maupun anal. Namun begitu, bakteri sipilis tidak bisa hidup di luar tubuh manusia. Sehingga mereka tidak akan menular melalui pelukan, makanan, air maupun pakaian.

Obat sipilis tradisional ini adalah produk unggulan dari CV De Nature Indonesia yang merupakan perusahaan yang bergerak sebagai produsen dan distributor obat herbal berkualitas di Majenang, Cilacap, Jawa Tengah. Salah satu yang paling terkenal dari produk kami adalah Gang Jie dan Gho Siah sebagai obat sipilis tradisianal yang sudah terbukti berkhasiat membantu ribuan penderita penyakit kelamin sipilis dengan cepat dan tuntas.

Keunggulan Giang Jie dan Gho Siah

Banyak sekali khasiat yang didapat dari obat ini untuk mengobati sipilis kencing nanah gonore, antara lain :

Gho Siah mengandung antibiotik dan antiviral alami, berfungsi  sebagai antibakteri untuk memusnahkan organisme penyebab sipilis sampai ke akar-akarnya, jadi sepanjang Anda menjaga pola hidup teratur dan disiplin maka Anda tidak perlu khawatir lagi akan kambuh lagi di masa mendatang. Kandungan di dalamnya juga sangat baik untuk mendukung imunitas tubuh, sehingga dapat membentuk sistem pertahanan terhadap infeksi dari bakteri yang merugikan.

Gang Jie kaya akan protein, asam glutamat, treonin dan zat bermanfaat lain yang terkandung dalamnya berasal dari bahan-bahan utama terbaik yang secara medis bermanfaat mempercepat proses pemulihan agar Anda segera mendapat kesembuhan tanpa perlu menunggu lama.

Keuntungan lain membeli obat sipilis tradisional DeNature

Obat herbal resmi

Tujuan dan komitmen kami adalah ikut berperan serta program kesehatan masyarakat Indonesia pada khususnya, membantu sesama dengan memproduksi obat sipilis tradisional yang berkualitas dan terjamin mutunya, salah satu kriterianya adalah kami sudah memperoleh lisensi DINKES RI No. 442/0060/V.2, bersertifikat halal MUI dan sudah terdaftar di BPOM. dengan demikian Anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi bahwa produk yang Anda konsumsi merupakan produk terbaik yang berkhasiat dan berkualitas.

Tidak perlu repot ke dokter spesialis

Seperti kebanyakan penyakit menular seksual, banyak orang yang merasa tidak PD untuk berobat ke dokter atau ke apotik karena penyakit ini dianggap “aib” oleh masyarakat. Banyak stigma negatif yang muncul akibat menderita penyakit ini.

Obat Penyakit Sipilis Ampuh Tanpa Resep Dokter

Dengan membeli obat sipilis tradisional secara online Anda tidak perlu banyak berinteraksi dengan banyak orang, sehingga Anda tidak perlu segan atau malu lagi jika ingin berkonsultasi dengan tim kami secara online, dengan berkurangnya tekanan psikologis tersebut maka penyembuhan sipilis bisa lebih berjalan secara optimal.

Tidak perlu disuntik atau obat kimia

Obat kimia seperti diketahui secara umum pasti memiliki efek yang tidak baik untuk tubuh. Dengan menggunakan obat sipilis tradisional Giang Jie dan Gho Siah, Anda akan terhindar dari reaksi yang tidak diharapkan dan berbahaya yang diakibatkan oleh obat kimia. Anda tidak perlu mendapatkan suntikan dan menggunakan obat-obatan kimia, yang bagi beberapa orang sangat menakutkan serta bisa menimbulkan alergi.

Proses Penyembuhan cepat dan efektif

Proses penyembuhan dan pemulihan penyakit sipilis kencing nanah ini akan berlangsung cepat. Ramuan obat sipilis tradisional Gang Jie dan Gho Siah yang terbuat dari bahan alami  ini akan bereaksi mulai dari enam jam sampai tiga hari, sesudah itu Anda akan merasakan manfaat obat sipilis tradisional secara langsung.

Hemat waktu dan biaya

Dengan harga obat sipilis tradisional yang sangat ekonomis, hanya dengan 295.000 Anda akan jauh lebih hemat biaya untuk mengobati penyakit ini. Nilai ini tentu jauh lebih murah jika dibandingkan dengan Anda berobat ke dokter spesialis penyakit kelamin atau rumah sakit yang pastinya akan memakan waktu dan biaya yang berlipat-lipat.

Privacy Konsumen Aman

Untuk menjaga privacy dan kenyamanan pelanggan, kami selalu mengirimkan paket dalam bentuk polos dan rapi, hal ini dimaksudkan agar konsumen tidak merasa terganggu privacynya dan khawatir akan diketahui oleh orang lain. Kami selalu berkomitmen untuk menjaga penuh kerahasiaan dan identitas konsumen.

Posted: 5th July 2018 Cat: Obat Sipilis Tags: , -