Obat Sipilis, Kencing Nanah, Raja Singa Atau Gonore

Obat Sipilis, Kencing Nanah, Raja Singa Atau Gonore – Pengobatan Sipilis Secara Tradisional Untuk Pria Maupun Wanita Tanpa Efek Samping yaitu Dengan Menggunakan obat penyakit sipilis herbal. Penyakit sipilis adalah penyakit yang ditimbulkan oleh bakteri yang bernama Treponema pallidum.

Bakteri penyebab kencing nanah ini dapat masuk ke dalam tubuh melalui :

• luka saat melakukan hubungan seks vaginal (alat kelamin wanita), anal (melalui anus – biasanya pada kelompok homoseks pria), oral (melalui mulut), atau menggunakan mainan seks yang sama dengan orang yang sudah terinfeksi penyakit ini.
  • Ibu hamil yang sudah terinfeksi penyakit ini juga dapat menularkan pada bayinya yang masih ada di dalam kandungan. Janin yang tertular penyakit ini dapat menderita kelainan atau cacat bawaan atau juga dapat mengalami kematian saat dilahirkan.

Obat Sipilis, Kencing Nanah, Raja Singa Atau Gonore

Obat Sipilis, Kencing Nanah, Raja Singa Atau Gonore Alami – Penyakit sipilis tidak akan menular melalui pemakaian pakaian, toilet, gunting kuku, atau mandi bersama dengan mereka yang telah terinfeksi karena bakteri yang menyebabkan penyakit sipilis tidak dapat hidup cukup lama di luar tubuh manusia. Penularan melalui transfusi darah adalah cara penularan yang sangat jarang sekali terjadi karena hampir semua transfusi darah telah melewati berbagai pemeriksaan yang amat ketat. cara pengobatan sipilis dapat ditempuh dengan dua cara yakni pengobatan dengan cara modern maupun pengobatan dengan cara tradisional, yakni dengan mengambil manfaat dari khasiat yang terdapat dalam berbagai tanaman herbal seperti akar alang-alang, kumis kucing, dan daun binahong.

Obat Sipilis, Kencing Nanah, Raja Singa Atau Gonore Herbal – Cara pengobatan sipilis dengan cara pengobatan modern umumnya menggunakan berbagai obat modern yang kebanyakan mengandung bahan kima buatan atau zat sintetis yang dapat mengakibatkan adanya efek samping negatif pada organ tubuh manusia seperti ginjal dan hati. Obat-obatan modern juga sebagian besar harnya mahal dan sangat mahal, sehingga kelompok masyarakat yang memiliki kemampuan ekonomi menengah ke bawah, akan kesulitan untuk mendapatkannya.

Obat Sipilis Antibiotik Di Apotik

Beberapa jenis antibiotik antara lain :

• Penicillins, contohnya penicillin V, flucloxacillin, and amoxicillin.
  • Cephalosporins, contohnya cefaclor, cefadroxil, cefalexin.
  • Tetracyclines, contohnya tetracycline, doxycycline, and minocycline.
  • Aminoglycosides, contohnya gentamicin, amikacin, and tobramycin.
  • Macrolides, contohnya erythromycin, azithromycin, and clarithromycin.
  • Clindamycin. Sulfonamides and trimethoprim, contohnya co-trimoxazole.
  • Metronidazole and tinidazole. Quinolones, contohnya ciprofloxacin, levofloxacin, and norfloxacin.

Obat Sipilis Resep Dokter yang kami jelaskan disini menggunakan Penisilin, Ampicillin 500 mg, super tetra, Ciprofloxacian 500 mg, itu adalah contoh obat resep dokter untuk penyakit sipilis dan kencing nanah, efeksamping dari obat tersebut jangan diremehkan makan untuk pengguna obat tersebut harus ada resep dokternya. karna jika kesalahan dalam aturan dosis antibiotik bisa berakibat fatal bahkan kematian.

Cara Pengobatan Sipilis

Obat Sipilis, Kencing Nanah, Raja Singa Atau Gonore Tradisional – Adapun cara pengobatan sipilis secara tradisional cukup berbeda dengan dari cara modern. Cara pengobatan tradisional biasanya menggunakan obat yang diperoleh dari berbagai tanaman herbal yang alami, dan yang paling baik adalah cara menanam tanaman obat itu pun tidak menggunakan pupuk dan pestisida sintetis, sehingga obat yang alami tidak akan menimbulkan efek samping merugikan pada tubuh.

Obat-obatan tradisional yang alami pasti tidak akan mencemari organ-organ tubuh, bahkan sebaliknya, fungsi serta kondisi organ tubuh akan lebih baik dan lebih sehat jika mengonsumsi tanaman herbal yang berkhasiat. Di samping itu, obat tradisional yang diracik dari tanaman herbal alami, harganya tidak mahal, oleh karena itu dapat diperoleh dengan mudah oleh semua lapisan masyarakat.

Seperti telah disebut di atas bahwa untuk mengobati penyakit sipilis dapat memanfaatkan khasiat daun kumis kucing. Tanaman kumis kucing yang sangat berkhasiat adalah salah satu jenis tanaman yang memiliki batang tegak – Nama Obat Sipilis, Kencing Nanah, Raja Singa Atau Gonore

Obat Sipilis, Kencing Nanah, Raja Singa Atau Gonore

Hal itu disebabkan tanaman kumis kucing mengandung zat glikosida orthosiphonin yang dapat melarutkan asam urat dalam tubuh, juga oksalat dan fosfat. Tanaman kumis kucing sebenarnya tidak hanya berfungsi sebagai cara pengobatan sipilis, sebab tanaman ini juga sangat dikenal memiliki khasiat untuk mengobati dan meringankan berbagai gangguan serta penyakit seperti sembelit, diabetes, rematik, batuk, pilek, infeksi atau radang ginjal, nyeri punggung, infeksi kandung kemih, batu ginjal, dan albuminuria.

Gejala penyakit Raja Singa (Sipilis) berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.

Penyakit Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Sipilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian.

Beberapa gejala umum yang biasanya terjadi:

• Tanda awal yang sering dirasakan adalah tidak enak badan, demam, kehilangan nafsu makan, sakit kepala, mual, lelah, berkeringat dan menggigil.
  • Dalam beberapa waktu, penderita akan mengalami anemia
  • Muncul ruam yang berwarna kemerahan pada daerah organ vital, dan biasanya terasa gatal
    Timbul kerontokkan rambut.
  • Terdapat luka terbuka seperti infeksi akibat digigit serangga

Hal yang harus dapat dilakukan agar terbebas dari Penyakit Raja Singa (Sipilis):

• Jangan melakukan seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda
  • Gunakan kondom dapat mengurangi resiko terinfeksi sipilis.
  • Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan.

CV. DE NATURE INDONESIA

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

1. Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  2. Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  3. Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  4. Apoteker Yang berpengalaman
  5. Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  6. Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
Posted: 30th Agustus 2018 Cat: Obat Sipilis Tags: , , , , -