Obat Sipilis Tradisional

Obat Sipilis Tradisional merupakan obat penyakit sipilis dengan resep tradisional dan menggunakan bahan alami, tetapi cara pengolahannya sudah menggunakan teknologi moderen. Lalu Obat Sipilis Tradisional apa yang mampu mengatasi virus penyakit sipilis tersebut.

Penyakit Sipilis

Penyakit sipilis adalah salah satu jenis penyakit menular seksual. Penyakit sipilis adalah akibat dari infeksi bakteri pada saluran genital oleh bakteri yang disebut treponema pallidum. Penyakit sipilis dapat ditularkan dari satu orang ke orang lain melalui kontak seksual langsung yang melibatkan vagina, oral, atau anal seks. Penyakit sipilis juga dapat ditularkan dari ibu yang terinfeksi kepada bayinya selama kehamilan dan menghasilkan kelahiran mati atau cacat lahir yang serius. Sipilis apabila dibiarkan saja tanpa ada pengobatan maka penderita sipilis akan mengalami gangguan kesehatan yang serius. Penyakit sipilis dan kencing nanah bisa menyerang organ tubuh vital yang lain seperti kanker serviks, kemandulan, jantung, kulit, mata, otak,darah, dan bisa berakibat fatal berupa kematian

Obat Sipilis Pria Tradisional – Sayangnya penggunaan antibiotik sekarang banyak ditinggal karena dalam banyak kasus, bakteri sipilis kini semakin resisten terhadap antibiotik. Selain itu penggunaan antibiotik membutuhkan biaya yang besar dan banyak yang enggan ke dokter karena mahal, takut pada suntikan, malu dan berbagai alasan lain.nya

Nama Obat Antibiotik Untuk Sipilis Di Apotik

Obat Sipilis Wanita Tradisional – Penisilin, thiamycin, super tetra, Ciprofloxacin adalah beberapa contoh antibiotik untuk penyakit sipilis dan kencing nanah. Karena efeksamping antibiotik tidak bisa diremehkan maka untuk penggunaan antibiotik harus dengan resep dokter. Kesalahan dalam pemberian dosis antibiotik bisa berakibat fatal bahkan kematian.

Berikut beberapa nama obat sipilis di apotik anjuran dokter:

1. Ciprofloxacian 500 mg

Indikasi:

Untuk mengobati infeksi yang disebabkan oleh kuman patogen yang peka terhadap ciprofloxacin, antara lain pada :

• Saluran kemih termasuk prostatitis
  • Uretritis dan serpisitis gonore
  • Saluran cerna, termasuk demam thyfoid dan parathyfoid
  • Saluran nafas, kecuali pneumonia dan streptococus.
  • Kulit dan Jaringan lunak
  • Tulang dan sendi

Kontra Indikasi:

• Penderita yang hipersensitivitas terhadap siprofloksasin dan derivat quinolone lainnya
  • Tidak dianjurkan pada wanita hamil atau menyusui,anak
  • Anak pada masa pertumbuhan,karena pemberian dalam waktu yang lama dapat menghambat pertumbuhan tulang rawan.
  • Hati-hati bila digunakan pada penderita usia lanjut
  • Pada penderita epilepsi dan penderita yang pernah mendapat gangguan SSP. Hanya digunakan bila manfaatnya lebih besar dibandingkan dengan risiko efek sampingnya.

2. Penisilin

Penisilin adalah obat antibiotik yang biasa digunakan untuk menangani infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Di dalam tubuh, antibiotik ini akan bekerja mencegah bakteri untuk tumbuh dan berkembang biak sekaligus membunuh bakteri yang sudah matang.

Peringatan Penisilin:

Obat Sipilis Tradisional De Nature – Wanita yang sedang merencanakan kehamilan, sedang hamil, atau menyusui, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi atau menggunakan penisilin. Harap berhati-hati bagi pasien yang memiliki riwayat berbagai alergi. Seperti asma, eksim, dan riwayat urtikaria, masalah perdarahan, tekanan darah tinggi, gagal jantung, gangguan ginjal, cystic fibrosis, mononukleosis, fenilketonuria, dan gangguan usus. Jika Anda sedang menjalankan diet rendah garam, pastikan memberi tahu dokter. Beberapa obat golongan penisilin mengandung garam cukup tinggi dan bisa memberikan gangguan pada orang dengan kondisi tertentu. Resep obat sipilis alami bisa sembuh dalam 3 hari

Konsultasikan dengan dokter jika sedang mengonsumsi pil kontrasepsi yang mengandung estrogen. Karena pensilin dapat menurunkan efektivitas pil KB. Penisilin bisa menyebabkan hasil tes pengukuran kandungan gula dalam urine menjadi tidak akurat. Jika terjadi reaksi alergi atau overdosis, segera temui dokter.

Dosis penggunaan Penisilin

Dosis penisilin untuk tiap pasien berbeda-beda. Dosis biasanya ditentukan dokter berdasarkan beberapa faktor, yaitu:

• Gangguan medis yang dialami pasien.
  • Kekuatan penisilin yang diberikan.
  • Jumlah jadwal meminum penisilin setiap hari.
  • Waktu jeda antar jadwal konsumsi penisilin yang diperlukan.

Hentikan konsumsi penisilin jika mengalami efek samping seperti:

• Napas tidak teratur atau sangat cepat.
  • Demam.
  • Nyeri persendian.
  • Pingsan.
  • Pembengkakan di sekitar wajah.
  • Kulit kemerahan dan gatal-gatal.
  • Sesak napas atau napas pendek.

3. Ampicillin 500 mg

Indikasi:
Ampisilina digunakan untuk pengobatan: Infeksi saluran pernafasan,seperti pneumonia faringitis, bronkitis, laringitis. Infeksi saluran pencernaan, seperti shigellosis, salmonellosis. Infeksi saluran kemih dan kelamin, seperti gonore (tanpa komplikasi), uretritis, sistitis, pielonefritis. Infeksi kulit dan jaringan kulit. Septikemia, meningitis. Resep obat sipilis alami bisa sembuh dalam 3 hari

Kontra Indikasi:
Hipersensitif terhadap penisilina.

Efek Samping:

Obat Sipilis Tradisional Di Apotik – Pada beberapa penderita, pemberian secara oral dapat disertai diare ringan yang bersifat sementara disebabkan gangguan keseimbangan flora usus. Umumnya pengobatan tidak perlu dihentikan. Flora usus yang normal dapat pulih kembali 3 – 5 hari setelah pengobatan dihentikan. Gangguan pada saluran pencernaan seperti glossitis, stomatitis, mual, muntah, enterokolitis, kolitis pseudomembran. Pada penderita yang diobati dengan Ampisilina, termasuk semua jenis penisilina dapat timbul reaksi hipersensitif, seperti urtikaria, eritema multiform. Syok anafilaksis merupakan reaksi paling serius yang terjadi pada pemberian secara parenteral. Resep obat sipilis alami bisa sembuh dalam 3 hari

4. Thiamycin

Thiamycin adalah antibiotik yang digunakan untuk mengobati infeksi bakteri pada saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih. Thiamycin mengandung thiamphenicol, suatu antibiotik spektrum luas yang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Berikut ini adalah informasi lengkap Thiamycin yang disertai tautan merk-merk obat lain dengan nama generik yang sama.
Biasanya manfaat obatnya adalah lebih penting daripada efek samping ringan. Efek samping mungkin pergi setelah Anda minum obat untuk sementara waktu. Jika efek samping masih mengganggu Anda dan Anda bertanya-tanya jika Anda harus tetap minum obat, hubungi dokter Anda. Dia mungkin dapat menurunkan dosis atau mengubah obat Anda. Jangan tiba-tiba berhenti minum obat Anda kecuali dokter Anda memberitahu Anda. Resep obat sipilis alami bisa sembuh dalam 3 hari

segera periksa ke dokter atau rumah sakit terdekat jika Anda memiliki:

• bernapas kesulitan, p embengkakan wajah Anda, bibir, lidah, atau tenggorokan.
  • Hives.
  • sakit perut parah atau kram.
  • Penurunan urin.
  • Depresi.
  • Mual atau muntah.
  • perdarahan yang tidak biasa atau memar.

Efek samping yang umum dari obat ini antara lain:

• Diare.
  • Sakit kepala.
  • sariawan.
  • gatal atau cairan vagina.

CV. DE NATURE INDONESIA

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

1. Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  2. Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  3. Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  4. Apoteker Yang berpengalaman
  5. Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  6. Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)